Kamis, 17 Mei 2018

Ajarkan Diri Anda tentang Komputer Desktop Sekarang Juga!

Anda mungkin memiliki desktop setidaknya sekali dalam seumur hidup Anda. Jika Anda tidak memiliki sedikit pengetahuan, itu akan berubah. Karya ini memiliki kiat-kiat hebat.

Anda harus memiliki program anti-virus yang diinstal pada komputer Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan bahwa virus jika Anda tidak memiliki perangkat lunak ini. Perangkat lunak ini dapat memungkinkan peretas mencuri komputer Anda. Ada beberapa aplikasi yang secara otomatis akan memindai dan memperbaiki komputer Anda secara teratur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Cari pengguna yang memberikan komputer desktop lama mereka. Banyak orang memutuskan untuk membeli laptop dan akan menjual desktop mereka dengan harga yang sangat wajar. Komputer-komputer ini biasanya dalam bentuk yang bagus, tetapi sebelum Anda membeli, pastikan itu berfungsi dengan baik.

Jika Anda telah menemukan bahwa desktop Anda berjalan lambat maka Anda dapat melakukan pemeriksaan boot untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan. Anda dapat melakukan pemeriksaan boot pada desktop baru dengan masuk ke menu mulai. Ini memberikan kemampuan untuk melihat semua program yang diatur untuk memulai segera setelah komputer menyala. Jika ada beberapa daftar yang tidak sering Anda gunakan, aturlah agar tidak secara otomatis dimulai. Komputer Anda akan berjalan jauh lebih cepat ketika Anda melakukan perubahan ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Hati-hati memilih perangkat keras yang Anda buat di desktop Anda. Prosesor tertentu terkadang hanya kompatibel dengan motherboard tertentu. Beberapa unit RAM hanya bekerja dengan motherboard tertentu. Pastikan semua produk yang kompatibel lintas. Ini dapat menghemat banyak waktu dan sakit kepala ketika Anda membangun komputer Anda sendiri.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda mungkin memiliki desktop di beberapa titik dalam kehidupan. Tapi, sebelum Anda melihat karya ini, Anda mungkin tidak memiliki banyak pengetahuan. Dengan menggunakan saran dari artikel tersebut, pemahaman menjadi lebih mudah saat ini berkaitan dengan perangkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar