Selasa, 03 Juli 2018

Lihat Tips Ini dan Sembuhkan Asma Anda Hari Ini!

Tidak ada obat untuk asma. Hidup Anda tidak boleh terhenti begitu Anda telah didiagnosis menderita asma. Artikel berikut akan menasihati Anda tentang beberapa cara mudah untuk merawat asma dengan hati-hati dan efektif.

Ini berarti menghindari produk tembakau, terutama di pabrik, seperti pekerjaan pabrik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Tip bagus yang dapat membantu anak Anda menderita asma adalah memastikan Anda tidak pernah merokok di sekitar mereka. Asap rokok sebenarnya bisa menyebabkan asma. Anda harus berhati-hati juga untuk memastikan bahwa anak Anda tidak ada di sekitar mereka yang memilih untuk merokok.

Ada obat-obatan di luar sana yang bisa Anda konsumsi yang akan benar-benar memicu gejala asma Anda. Aspirin adalah obat yang banyak digunakan yang dapat menyebabkan masalah asma.

Jika Anda mengalami serangan asma ringan, cara yang bagus untuk menangani ini adalah segera mengosongkan udara dari paru-paru Anda. Hembuskan nafas dengan cepat dan cepat. Cobalah untuk memaksa udara keluar dari paru-paru Anda! Tarik nafas selama tiga napas cepat, diikuti oleh yang lebih dalam, sebelum dihembuskan dengan kekuatan lagi. Metode ini memaksa Anda untuk memperhatikan semua pernapasan Anda dan menciptakan ritme yang stabil. Ini juga mengusir udara dari paru-paru Anda sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin batuk atau menghasilkan dahak, tetapi itu hanya pertanda pernapasan Anda kembali normal.

Akan lebih baik untuk membuka jendela jika Anda membutuhkan aliran udara.

Penghambat leukotrien mungkin merupakan cara terbaik untuk Anda menderita asma. Obat-obat ini mencegah leukotrien. Leukotrien adalah bahan kimia penyebab peradangan yang menyebabkan otot-otot trakea berkontraksi; memiliki terlalu banyak leukotrien membuat serangan asma lebih mungkin terjadi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti yang Anda baca, trik mengelola asma sedang dipersiapkan dengan baik. Dengan memahami penyakit ini dan cara mengelolanya, Anda dapat menjaganya agar tidak meningkat menjadi situasi krisis. Setelah membaca artikel ini, Anda harus tahu cara mengelola asma Anda dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar