Jumat, 24 Agustus 2018

Kendalikan Diabetes Anda Dengan Tips Ini

Ini bisa menakutkan untuk menangani diabetes, dan perawatannya bisa terasa luar biasa. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk melihat hasil yang bagus.

Makanan indeks glikemik rendah juga akan terbaik bagi orang yang menderita diabetes.

Misalnya, pilih tempat untuk menyimpan insulin dan meteran, jurnal, sehingga Anda tahu di mana mereka saat Anda membutuhkannya di pagi hari.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Penderita diabetes harus berhati-hati ketika pergi untuk pedikur. Penderita diabetes sering mengembangkan masalah kaki dan infeksi, oleh karena itu Anda harus sangat berhati-hati terhadap pemotongan atau tusukan yang Anda terima di sana.

Pelajarilah makanan apa yang memiliki indeks glikemik tinggi dan dapat menyebabkan gula darah Anda melonjak. Beberapa makanan glikemik tinggi termasuk sereal, pasta, jus, dan jus. Makanan olahan juga dapat memiliki efek yang sangat merugikan pada gula darah Anda pada roller coaster. Sebaliknya, cobalah fokus pada buah-buahan dan sayuran segar, sayuran beku, dan ikan dan daging yang belum diolah.

Bicaralah dengan dokter Anda ketika Anda khawatir bahwa Anda memiliki diabetes gestasional. Anda bisa minum obat dan mengubah pola makan Anda secara signifikan.

Jika Anda menderita diabetes dan Anda mengalami beberapa masalah dalam penglihatan, Anda harus segera menghubungi dokter Anda. Diabetes dapat menyebabkan berbagai masalah mata yang berbeda, termasuk katarak, katarak, dan glaukoma.

Hal ini dapat menyebabkan si kecil memiliki peluang lebih besar terkena diabetes pada suatu saat di masa depannya.

Merokok sangat berbahaya bagi kesehatan Anda jika Anda menderita diabetes. Merokok benar-benar buruk bagi penderita diabetes karena memiliki kemampuan untuk menaikkan gula darah ke tingkat yang berbahaya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Tentu saja selalu ada informasi baru tentang diabetes, dan Anda harus terus belajar; Namun, tips ini harus memberi Anda dasar yang kuat. Bahkan, Anda kemungkinan besar sudah memikirkan beberapa cara berharga untuk mulai menggunakan saran ini. Beri mereka coba, dan lihat bagaimana kondisi Anda bermanfaat dan seberapa hebat yang Anda rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar